• It is all about life...
  • It is about a journey...
  • And waiting till the end of our time...
  • A day by day journey...since we are a kid...
  • Grow old...
Tuesday, 11 December 2012 08:13

Tentang LDII Ku

Rate this item
(7 votes)
Tentang LDII Ku - 3.6 out of 5 based on 7 votes

Website ini akan menceritakan bagaimana jalan hidup seorang warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia - LDII yang sebetulnya tidak jauh berbeda dengan kebanyakan manusia sekitarnya. Mempunyai jalan hidup naik turun, melalui onak duri, merasakan sakit dan suka, dan banyak sisi lainnya.

Dengan website ini aku berharap anda bisa melihat bagaimana sebuah organisasi Islam yang bernama LDII bisa mengawal pribadiku yang lemah dan terseok-seok dalam limbah maksiat bisa menemukan ketenangan dan kebahagiaan hidup. Bagaimana pribadi yang penuh angkara murka bisa luluh dan bertekuk lutut di depan Alloh, penuhi hati dengan cinta Alloh dan Rosulnya Nabi Muhammad SAW dan bisa beribadah dengan khusyu.

LDII memang tidak sempurna, yang sempurna hanyalah Islam dengan jalan mengikuti petunjuk Quran Hadist yang diwariskan oleh Nabi kita kepada kita semua. Tinggal anda semua yang bisa memilih.. membuka hati? atau tetap menganggap sesat kami? Semuanya ada di depan anda.

Juga perlu anda ketahui bahwa semua cerita yang akan aku share ini adalah kisah nyata. Nama dan tempat mungkin akan aku samarkan untuk menjaga privacyku

Mudah-mudahan bermanfaat.

Aku yang tak memaksa,

LDIIKu

6 comments

  • Comment Link ldii jabar Friday, 09 August 2013 13:51 posted by ldii jabar

    Sebagai ruang jawab ldii, supaya infonya berimbang tidak sepihak (mengingat tidak dipungkiri banyak yang termakan isyu dan fitnahan tentang ldii bahkan beberapa media memuat mentah-mentah tanpa klarifikasi dua arah ), berikut ini testimoni, pengalaman dan ungkapan syukur dari warga LDII yang betul-betul niatnya sakdermo karena-Alloh untuk ibadah dan merasa betah, tentram dan damai dalam komunitas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

    Silakan disimak, dan bila ikhwan dan akhwat punya pengalaman pribadi, silakan kirim di kolom komentar di artikel:
    http://www.jabar.ldii.or.id/apa-kata-mereka-yang-betah-di-ldii/

  • Comment Link anonymous Monday, 15 July 2013 11:00 posted by anonymous

    keberadaan LDII sebenarnya tanpa disadari sangat membawa berkah buat negara Indonesia, berapa juta orang yang terselamatkan budi pekertinya, setelah mengaji di LDII, yang dulunya banyak menjadi sampah masyarakat, setelah faham masalah agama menjadi teladan di masyarakat, memang tidak semua orang yang berada di dalam LDII adalah orang yang baik, tapi percayalah bagaimanapun, apapun ceritanya, kebaikan LDII masih jauh lebih banyak daripada apa yang disangka orang tidak baik.

  • Comment Link Ryan Wednesday, 24 April 2013 10:05 posted by Ryan

    Assalamualaikum warga LDII, Aku termasuk orang yang mendapatkan hidayah dari seorang guru SD yang bernama Ibu Miyarto. Sungguh beruntungnya aku. Walaupun sampai kapanpun Insyalloh aku tidak akan keluar dari LDII. LDII hanya suatu wadah masyarakat beragama, yang terpenting adalah aqidah yang digunakan sesuai dengan Alquran dan Al Hadits dan tuntunan Nabi Muhammad. serta pengamalannya. itulah yang menjadi akal sehatku untuk berpikir bahwa apa yang disampaikan kiai, mubaligh sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad dan Alquran. Sampai ketemu lagi Nanti. Riant

  • Comment Link Kayy Wednesday, 02 January 2013 00:47 posted by Kayy

    coba bantu menjawab
    1. Dengan adanya klarifikasi dari MUI di daerah2 menunjukkan bahwa anggapan mengkafirkan selain warga LDII adalah tidak benar
    2. Alangkah repotnya orang LDII kalo harus ngepel setiap saat. apalagi yang masjidnya pakai karpet, musim hujan gimana bisa nyuci karpet setiap saat.
    3. Kalau tukar pasangan mamang ada, bisa menjadi berita "TOP NEWS', tapi ngga pernah dengar khan.

  • Comment Link Haidar Saturday, 29 December 2012 00:25 posted by Haidar

    Terima kasih banyak pak sudah mau ngobrol dengan saya :)
    Saya ini keluarga besar pak, kakak2x saya yang ikut ldii separuh saja, separuh lagi tidak. itu dari total sekitar 12 orang. Belum lagi saudara yang lainnya dari garis ibu maupun ayah. Alhamdulillah sih kita baik-baik saja. Kalo LDII seekstrim itu, coba bayangkan betapa praharanya kehidupan kami sehari-hari?
    - Mengenai mengkafir-kafirkan bila masih ada yah jangan menyamaratakan semua, saya sudah lama gak menemukan kasus ini. Kalo ada, langsung protest aja pak ke majelis yang bersangkutan.
    - Isu masjid di pel juga udah capek dengernya pak. Kalo pun masih ada, itu mungkin "katanya-katanya" doang, atau kalopun terjadi iya, itu oknum. Coba deh bayangin, masjid kami buanyak yang dekat pasar, ratusan orang sholat terus disitu, bisa capek pak kita ngepel terus hahahahah Lagian dasar hukumnya apa?
    - Ini tukar pasangan istri? masya Alloh.. Innalillahi wainnailahi rojiun.. itu fitnah yang kejam pak... :( kami tidak sekotor itu...

    tidak apa-apa pak, tanya saja :)
    Alhamdulillahi jazakallohu khoiro,
    haidar

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.